Cara Verifikasi Paypal Gratis.


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Cara verifikasi paypal gratis, ada kabar gembira nih buat teman-teman yang mempunyai akun paypal yang belum verifikasi, bisa terverifikasi gratis nih, dan saya telah membuktikannya sendiri tanpa biaya sama sekali, berarti almahdullillah negara kita Indonesia sekarang sudah dipercaya oleh paypal, buktinya kita bisa memverifikasi paypal kita melalui bank lokal,  tanpa kartu kredit, tanpa CC ataupun VCC lagi, dalam hal ini saya mencoba memperifikasi paypal punya istri saya melalui bank Mandiri. Kebetulan punya saya dah verified dulu dapat beli yang lumayan mahal pake VCC.

Oh iya..sebelumnya maaf klo info cara verifikasi paypal gratis ini mematikan atau menurunkan penjualan lapak juragan-juragan yg menjual VCC untuk verifikasi Paypal, tapi namanya info atau ilmu mesti disharing biar dpt pahala terus,....amin.
1.Login ke Paypal anda
2.Klik ( tarik) uang, coba saja meski saldonya masih $0.


3.Isikan data bank anda. Kalau membutuhkan kode kliring banknya anda bisa mendapatkannya disini.
.
4.Lihat email seharusnya anda akan mendapatkan ini:
5.Tunggu 2-3 hari kerja anda akan mendapat trasferan unik dari Paypal ke rekening bank anda dan silahkan di Print buku tabungan anda akan mendapatkan ini :
6.Verifikasi email anda dengan memasukan kode kiriman diatas, 1 dan 20 adalah kode unik yang diminta Paypal, dan jreng ...Paypal anda sudah Verifyed dengan mengiriman dan menarikan uang tanpa dibatasi lagi :
Buat teman-teman yang mempunyai akun paypal belum verified selamat mencoba semoga berhasil.
Kalo ada yang kesulitan boleh kirim email atau add di contac us di atas atau komen di bawah pasti saya balas sebisa mungkin.....:D  semoga bermanfaat mengenai cara verifikasi payal gratis ini.


61 Responses to "Cara Verifikasi Paypal Gratis."

  1. wah baru dengar nie...mantaf infonya..kok baru sekarang ya ada gratis beginian.. padahal dulu tuh gua make vcc yg harganya 75 rebon..okelah mas gua ijin buat posting nie artikel ya..sekalian gua linkback ke halaman ini..

    BalasHapus
  2. @Tobing Andika, silahkan bro ubah aja picture nya, maklum waktu posting aksesnya lagi lemot.:D

    BalasHapus
  3. KODE KRERING BERLAKU KOTA DI INDONESIA ATAU APA

    BalasHapus
  4. @pas d'amis thanks apresiasinya, waktu saya coba, pakai kode bank pada umumnya tidak berdasarkan daerah, waktu pengisian no rek bank anda yg harus teliti, tq.

    BalasHapus
  5. Benar2 gudang informasi tentang Paypal ni Blog, Mantap bgt buat saya yg baru kenal dng paypal.

    Btw... templatenya buatan sendiri sob, kalau mau dwnld yang lebih bagus di sini.

    BalasHapus
  6. @tihang: makasih bro, tapi saya nulis tentang pengalaman saya aja tq. makasih untuk templatenya sob.

    BalasHapus
  7. ada trik ampuh dapetin paypal gratisan... gratis.. tis...tisss...., emang sedikit seh.... tapi lumayan buat tambahan.
    sory saya ga bisa jelasin panjang lebar disini. lebih baik download tutorialnya langsung aja.
    ini link buat download tutorialnya

    http://www.ziddu.com/download/8762221/trikampuh.zip.html

    agak curang sedikit seh... tapi InsyaAllah HALAL. :)

    BalasHapus
  8. saya sdh menerima kode unik dr paypal, kode uniknya 20 dan 14, itu harus diisikan kemana? apa kode uniknya digabung jd 2014 atau dijumlah jadi 34? sya sudah mencoba kedua-duanya tp tidak bisa,akhirnya saya meminta paypal mengirim lagi kode unik, memang dikirimkan lewat email, tapi bukan kode 20 dan 14 yang saya dapat, tapi kode yang lain sekitar belasan digit, akhirnya itu yang saya masukkan. setelah itu, saya dapat pemberitahuan bahwa rekening paypal telah aktif. saya masuk ke rekening paypal saya, tapi ternyata statusnya belum terverifikasi meskipun saya telah mengaktifkan rekening paypal saya dengan memasukkan kode unik berupa belasan digit dari paypal. Rekening paypal bisa diverifikasi jika memasukkan nomor kredit card, padahal saya tidak memiliki kredit card.
    Lalu apa gunanya kode unik itu? kembali lagi ke pertanyaan awal, dimasukkan kemana kode unik itu, jika kedua cara (2014 dan 34) yang saya masukkan tidak bisa?
    mohon bantuannya,,,thx

    BalasHapus
  9. @foo: setelah menerima kode unik di buku tabungan, tinggal ikuti langkah no 4 di email, login ke paypal anda, lalu klik konfirmasikan rekening bank pada halaman tinjau rekening, posisinya di kanan di tab halaman pemberitahuan, memasukan angka uniknya 2014 (menurut peryataan sobat diatas) moga membantu.

    BalasHapus
  10. bagi yg ga punya no rekening dan kartu kredit caranya gmana mas waktu mw verifikasi paypal

    BalasHapus
  11. tidak ada yang seperti itu di kolom pemberitahuan, yang ada : Hubungkan dan konfirmasi kartu debet atau kredit. Setelah saya klik link tersebut, muncul halaman yang menyuruh untuk menghubungkan dengan kartu kredit saya.
    Tidak ada link konfirmasikan rekening bank.
    Terus bagaimana?

    BalasHapus
  12. mas kode 1 dan 20 itu yang mana...?

    BalasHapus
  13. @andi16putra: bisa pake VCC tapi harus bayar.
    @foo: gini aja mas klo saldo pp nya masih kosong mening bikin lagi aja ikuti tutor diatas stepbystep saya juga punya 5 akun pp.
    @dark miracle: itu hasil print dari buku tabungan kita di bank tempat kita nabung hasil kiriman dari paypal.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  15. tetep ga bisa mas...sama aja, ga ada link "konfirmasi rekening bank", lagian kalo buat lagi, satu rekening cmn buat satu akun. Lah, masnya kok bisa sampe punya 5 akun paypal? brarti pake 5 rekening berbeda-beda donk??
    Kalo ga bisa, tau tempatnya beli vcc yg murah dmn mas? untuk verifikasi aja, tp tarik dana bisa tetep ke rekening bank sendiri kn?

    BalasHapus
  16. @andi16putra: Paypal mengirim kode unik(uang tapi sedikit 2 digit) buku tabungannya harus diprint ke bank tempat anda buka rek.

    BalasHapus
  17. aku sudah coba, tapi ga berhasil, trz di emailnya aku ga da kiriman seperti diatas. itu apanya yang salah...?

    BalasHapus
  18. thanx boz, akhirnya verified

    http://www.ziddu.com/download/8762221/trikampuh.zip.html

    BalasHapus
  19. denger2 cara ini udah setaun yang lalu bisa, skrg ga bisa...

    BalasHapus
  20. @phelow: selamat bro.
    @anonymous: makasih apresiasinya mas, mudah-mudahan buat seterusnya bisa mas, buktinya bro phelow bisa bisa tuh kemaren.

    BalasHapus
  21. Ahirnya paypal saya juga verified, makasih banyak mas informasinya 8-}

    BalasHapus
  22. Info sangat menarik bos ! Mo dicoba nih..thx so much !

    BalasHapus
  23. dah di coba tapi ga da konfirmasi dari paypal di bank saya

    BalasHapus
  24. Numpang nanya nih mas,, Boleh gak kalo 2 akun paypal di verifikasi dgn hanya pake 1 kartu kredit....

    BalasHapus
  25. @to all: sekarang trik ini sudah tidak berlaku untuk keterangannya teman-teman bisa lihat disini

    BalasHapus
  26. bos buat verifikasi paypal ngak bisa pakai rekening bank ya
    saya sudah mencoba berkali kali tapi hasilnya 0
    tolong di bantu

    BalasHapus
  27. @yanto: yup, verifikasi pp skrang sudah tidak bisa pake bank lokal lagi mas Yanto bisa pake VCC atau CC, googling aja mas banyak yang menyediakan jasa VCC harganya sekitar 70-100rb.

    BalasHapus
  28. terima kasih untuk informasinya

    semoga sukses

    thanks

    BalasHapus
  29. @sofwaredownloadfull: sama sama mas moga sukses juga.

    BalasHapus
  30. mas...filenya kok ga ada yah...
    tolong di upload lagi ya mas...trimakasih

    BalasHapus
  31. jane jek kenek opo ra sheeeee

    BalasHapus
  32. Bos...kalau enggak punya Rekening Bank bisa g??

    BalasHapus
  33. Oy,,,cara verivikasi emailnya itu bagaimna?

    BalasHapus
  34. aduh info hebat nih! mau saya coba kebetulan paypal saya masih belum di verifikasi

    BalasHapus
  35. @ResourceScript: bisa mas pakai VCC.
    @onlinejobshare: cara diatas sudah tidak bisa mas paling pakai cara solusi perivifaksi PP.

    BalasHapus
  36. blognya keren gan... mampir2 yah ke http://ptclina.co.cc

    BalasHapus
  37. sekarang,cara verivikasi paypal yang gratis gimana caranya sih???
    saya sudah coba di tutorial ini tapi nggak bisa, trus pake friendfinder juga gak bisa...
    yang tahu tolong kasih tau aku dunk,,,
    di kirim ke alamat email-ku aja y...
    ndopaar@gmail.com

    BalasHapus
  38. salam kenal,
    mau nanya nih, kalau paypal kita sudah terverivikasi, apa da biaya bulanannya atau tahunnya semacam biaya administrasi, kayak kartu kreditkan ada biaya tahunannya, gimana mas tolong jelaskan.
    kurniadi_best@yahoo.com

    BalasHapus
  39. @ndopaar: cara diatas sudah tidak berlaku mas coba pake cara ini. bro Lukman Pratin kemaren berhasil pake cara tersebut.
    @Anonymous: ngak ada mas gratis aja malahan kita punya penghasilan klo ada yg daftar pake referal kita.

    BalasHapus
  40. malam mas ini saya mau tanya:
    1.Saya sudah punya akun paypal tapi belum terstatus verivikasi,
    2.sesudah log in saya buka di rekening saya, tinjauan, disebelah kanan ada kolom pemberitahuan 1. hubungkan saya dengan kartu kredit atau debet, 2. kebijakan paypal
    Yang mau saya tanyakan:
    1.Berapa jumlah yang ditarik (withdrawal) saat saldo masih nol $0
    2. Setelah saya withdrawal sesuai jumlah tertentu(Berapa), apa saya akan terima email dari paypal berisi kode unik
    3. Setelah saya terima kode itu bagaimana cara untuk memasukkan kode tersebut agar status saya menjadi aktif?
    4. Apakah sekarang kolom di sebelah kanan (Pemberitahuan) akan muncul "konfirmasikan rekening bank pada halaman tinjau rekening, posisinya di kanan di tab halaman pemberitahuan", karna sebelumnya belum ada.
    5. Mohon penjelasannya lebh detail untuk saya.kurniadi_best@yahoo.com

    BalasHapus
  41. @Kurniadi: cara ini sudah tidak bisa mas coba cara ini banyak yg udah berhasil perify, caranya baca aja: login ke pp dibawah kanan ada hubungi kami tinggal kirim dokumen umpamanya KTP sama sampul buku tabungan yg ada no.rek nya moga berhasil.

    BalasHapus
  42. @semuanya:
    Beberapa hari kemarin saya berhasil pake cara yang diinstruksiin sama Kang Asep.

    Saya kirim email pagi. Siangnya saya ditelfon lewat handphone saya oleh orang PayPal dengan menggunakan bahasa Inggris. Kita berdua ngobrol. Dia ngasih tau saya instruksi untuk aktivasi PP saya. Saya ikutin. Saya juga bilang minta dikirim email aja biar lebih jelas.

    Tutup telfon. Cek email. Baca instruksi, yang isinya sama dengan yang diinstruksiin Kang Asep. Kirim email dengan file attachements yang diinstruksikan. Besoknya, PP saya udh verified!

    Cuman memang, besok2nya. Ada rekan kerja saya di kantor, pengen verifikasi PP jg. Dengan cara yang sama juga. TAPI.......dia ditolak oleh PP. Entah kenapa..

    Klo analisa saya, kayanya di email yang dia tulis untuk PP, dia ngga MENULIS ALASAN YANG JELAS, LOGIS, DAN DAPAT DITERIMA OLEH PP.

    Waktu saya, saya tulis dalam bahasa inggris kurang lebih: "Saya ingin mengaktifasi PP saya, tapi saya ga punya kartu kredit. Karna saya tidak suka paka krtu krdt, gaji saya juga ga memungkinkan saya u/ punya kartu kredit. Mungkinkah ada cara u/ saya dapt mengaktifasi PP saya?"

    Saya ga saranin tulis pake alesan yang sama. Itu alesan TERJUJUR yang bisa saya kasih ke PP.

    Jadi, saya yakin cara yang diinstruksiin Kang Asep ini MANJUR. Tinggal gmn kita kasih alasan yang bagus ke PP.

    Semoga membantu.
    http://lukmanpratin.blogspot.com/

    BalasHapus
  43. @lukmanpratin: makasih mas Lukman telah berbagi pengalamannya semoga membantu semuanya yg ingin memperify Paypalnya, sukses terus buat mas Lukman

    BalasHapus
  44. klu kita bwta 2 pay pal bisa gk veriviksi pke 1 rek bank.

    BalasHapus
  45. sudah gak bisa nih cara mas,

    ada cara baru gak?

    BalasHapus
  46. Mas,trasferan unik dari Paypal tuh bisa dilihat printnya pake e-banking gak?ato harus di print k bank nya?

    BalasHapus
  47. Verified pake bank lokal masih bisa ko... hari ini (27 Agustus 2010) acc ane baru aja verified.
    Cuma bukan nunggu kiriman dari Paypal lewat Bank krn ane tunggu sampe 5 hari belum masuk juga, jadi deh pake cara sendiri, Gratis total, proses lewat CS nya Paypal cuma 2 hari :
    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=269171914&postcount=8
    Semoga berhasil deh..

    BalasHapus
  48. @usaha gratis: ndak bisa mas satu rek bank buat satu akun pp.
    @Ray Hardyant: ada mas caranya bisa baca disini
    @Anonymous: betul mas harus di print buku tabungannya supaya tahu apa pengiriman uang dari PP tidak besar memang paling 20.00
    @waladi: makasih mas waladi atas tambahan ilmunya semoga sukses mas.

    BalasHapus
  49. kalo verified unag kita di bank kena ambil paypal ngga gan ????

    BalasHapus
  50. Sekarang masih bisa gak pak

    BalasHapus
  51. @anonymous: kalo kita widthraw 1,5jt tidak ada fee panduannya disini kode kliring bank.
    @momons: banyak lho yg masih bisa mas coba aja panduannya disini cara verifikasi paypal

    BalasHapus
  52. mohon bantuannya..saya aleanis dari jepara..saya mempunya paypal yg belum terverifikasi tp saya sudah memasukkan data bank saya.data bank saya BNI.gimana cara biar bisa verifikasi..mohon bantuannya kakak.terima kasih banyak asalamualaikum.

    BalasHapus
  53. wah.,., mantap gan.,.,.,tapi punya saya udah pake payoneer gan.,., tkx info nya juragan.,.,., ^_^

    BalasHapus
  54. @to all yang masih bingung caranya verifikasi paypal:
    1.Daftar / Register Paypal , pilih tipe akun PREMIER isi data sesuai KTP ..pastiin smua data valid.
    2.Pada waktu dsuruh masukin no CC ga usah diisi lagsung klik go to my account / ke rekening saya.
    3.Klo uda masuk, liat tabel di bagian kanan, klik menu konfirmasi email, masuk ke menu buat masukin kode. Sambil buka email dari PP yg isinya slamat dtg di PP ,disitu ada kode..tinggal dimasukin..Kalo uda bener bakal ada ucapan rekening anda telah aktif.
    4.Ok skarang saatnya verivikasi.. masuk ke menu contact us atau hubungi kami,pilih kirim email ke Paypal.. nah silahkan tulis..pake bahasa Inggris tentunya, ngomongg kalo belum punya kartu kredit n pgn verivikasi manual pake Local Bank Account.
    5.Kalo uda kirim email..tunggu aja biasanya PP bakal telp kita..kasi tau kalo dia bakal kirim email buat kita upload document..
    6.Cek email..kirim scan KTP ma buku tabungan di bagian yg nunjukin nama n alamat(bukan saldo) ke alamat yg dkasi PP buat upload document.
    7.Tunggu 1-3 hari ..cek email akan ada pemberitahuan kalo akun PP uda verivied
    8.Enjoy n gunain PP anda sebaik2nya.
    Ok..cuma gt aja kok caranya..slamat mencoba.

    BalasHapus
  55. sekedar ingin berbagi, verifikasi paypal dengan rekening bank lokal Indonesia masih bisa. hanya saja harus menggunakan cara manual…

    Mampir disini untuk tutorial verifikasi manual:
    http://ayokberbagi.blogspot.com/2011/01/cara-daftar-paypal-dan-verifikasi.html

    BalasHapus
  56. sonnysidharta:
    Makasih mas tambahan informasinya, semoga sukses mas.

    BalasHapus
  57. kok punya saya pasti masuk ke yang masukan no kartu kredit ya?
    saya daftar pakai yang akun "pribadi"
    dan email yang dapat dari paypal gak ada tentang verifikasi data bank. Mohon pencerahannya. thx

    BalasHapus
  58. sob aq gak bisa nie apa ada yang salah ea..saldo aq mlah ilang gocap

    BalasHapus
  59. Sekedar info aja.. Alternatif lain nih http://bit.ly/egxAag - Debit MasterCard bisa utk Verifikasi (bukan Payoneer) yg mudah load dana-nya dg berbagai cara termasuk pake AlertPay & Perfect Money..

    BalasHapus