Update Verifikasi Paypal Terbaru

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Update tentang cara verifikasi Paypal terbaru. Pertengahan Maret 2010 PayPal menghentikan layanannya untuk proses verifikasi via akun bank di Indonesia. Tapi setelah teman saya mencoba bertanya, ternyata masih ada cara lain koq yaitu dengan mengirimkan scan KTP atau buku tabungan sahabat, pilih salah satunya, dengan cara ini ternyata teman saya bisa verifikasi paypalnya. Supaya tidak terlalu ngalor ngidul, langsung saja ketahapan langkah-langkahnya:

* Login Ke Paypal anda.
* Klik Contact Us/Hubungi Kami yang ada di bawah, atau pada sidebar kanan.
* Pilih Send Email/Kirim Email.
* Kemudian, Pilih Topik "My Account" / "Rekening Saya" serta sub topik "Change/Update Bank Information" / "Mengubah/Memperbarui Informasi Rekening". Pada bagian pertanyaan singkatnya (text field) isi dengan "How to Verify without Credit Card?" (tanpa tanda petik). Klik next.
* Pada bagian Additional Info/Informasi Tambahan, isi dengan keterangan bahwa anda tidak punya Kartu Kredit, beserta alasannya. katakan bahwa anda ingin verifikasi dengan data yang anda berikan. " Klik Lanjutkan, kirim emailnya dalam bahasa inggris (pake aja google traslate).

Nah sekarang tunggu aja selama 1x24 jam biasanya langsung dapat balasan via email, buka email kalau saya disuruh upload data ke no fax ini 0065-6510-4596, tidak tahu kalau email yang sahabat terima sama atau tidaknya, kayaknya sama. Untuk lebih pastinya lebih baik kirim ke nomor yang diberikan ke email yang sahabat terima. Scan KTP anda atau SIM yang ada Photo ID (Identification Card/Driver License/Passport)
2. Scan juga buku tabungan anda yang menunjukkan Nama, No. Rek, dll. Tepatnya scan bagian dalam dari sampul depan buku tabungan anda,dan jangan lupa dibawah surat fax sahabat di tulis :

1. email paypal.
2. topic : manual verification.

Kirimkan permohonan anda, lampirkan link picture, hasil scan dari kedua syarat di atas, yang sebelumnya telah diupload di tinypic, imagehack atau ditempat favorit anda menyimpan gambar . Tunggu email balasan, biasanya sih gak sampai beberapa jam, akun paypal anda akan ter-verifikasi.

Demikianlah uptodate cara verifikasi paypal terbaru yang saya ketahui semoga ada manfaatnya buat para sahabat yang masih mempunyai akun paypal tapi masih belum terverifikasi juga. Biasa bagi para sahabat semua jika ada yang masih belum mempunyai akun paypal bisa daftar dulu disini gratis.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

wdcfawqafwef