Cara Mudah Verifikasi Alertpay

Cara  mudah verifikasi alertpay, sebelum ke intinya ijinkan saya menyapa anda dulu. Apa kabar para sahabat semua, mudah-mudahan kabar baik sampai ke isi kantongnya tentu,  itu yang saya harapkan.
Sudah lama saya tidak uptodate blog ini, biasa banyak pekerjaan lain, maklum kehidupan di dunia nyata yang banyak menyita waktu. Ok kabar yang saya bawa sekarang ini adalah cara mudah verifikasi alertpay melalui sms, karena cara ini sekarang bisa kita lakukan di Indonesia, jadi alhamdulillah Indonesia sudah dipercaya lagi sama alat pembayaran alertpay ini, tahun kemarin oleh paypal kalo lupa lagi bisa baca disini. Bagi teman-teman yang belum mempunyai akun Alertpay bisa bikin dulu disini gratis.

Langsung saja ke cara-caranya :
1. Login ke Alertpay Anda. Jika Anda belum pernah memasukkan No HP di Profil Anda, maka Anda harus mengisinya terlebih dahulu.
Masuk ke Profil-->personal Information--->klik langkah 1 dan 2.

2. Isikan No HP di Kolom Home Number. Ga tau kenapa beberapa kali saya coba masukin No HP di Mobile Number baik dengan format Indonesia (081) maupun International (+6281) tetep ga mau, giliran ditaro di Home Number, lancar2 aja. (jadi simpan no hp anda di kolom home number)

3. Balik lagi ke HOME, klik Become Verified.
4. Beri tanda Check pada pilihan Phone Validation ( Mobile Phone Only )

5. Pada dropdown, pilih No HP Anda Klik Next, kemudian Send Validation Number --->klik become verified.

6. Cek HP Anda ada sms kiriman dari alertpay biasanya sih 3 digit.
7. Masukkan Kode Validasi yang dikimin via SMS tadi dan klik "submit Code"

8. Dan Selamat Akun Anda sudah Verified dengan gratis dan mudah.
Demikian cara mudah verifikasi alertpay ini saya persembahkan untuk anda dijamin ngak ribet dan cuma 5 menit sudah verifikasi alertpay anda. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang masih mempunyai Akun alertpay yang belum verifikasi, dan semoga anda segera mempunyai akun alertpay dengan dengan panduan cara mudah verifikasi alertpay ini.

wdcfawqafwef